KISI–KISI SOAL
ULANGAN HARIAN
Nama Sekolah : SMA HASYIM ASY’ARI-1 PUCUK
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
Alokasi Waktu : 2 x 40 menit (2 jam pelajaran)
Jumlah Soal : 15 item
Kelas / Semester : X / Genap
Tahun Pelajaran : 2012/2013
NO
|
KOMPETENSI DASAR
|
MATERI POKOK
|
INDIKATOR
|
BENTUK SOAL
|
NOMOR SOAL
|
1.
|
11.1 Merespon makna
dalam teks fungsional pendek (misalnya pengumuman, iklan, undangan dll.)
resmi dan tak resmi secara akurat,lancer dan berterima yang menggunakan ragam bahasa tulis dalam konteks kehidupan
sehari-hari.
.
|
Perform a monologue of announcement texts.
|
·
-
Diberikan suatu wacana pengumuman, diharapkan siswa
dapat memahami isi dari pengumuman tersebut.
-
Diberikan suatu perintah untuk menyebutkan
bagian-bagian dari announcement.Siswa dapat mengidentifikasi informasi
tertentu.
|
PG
Uraian
|
7,8
2
|
2.
|
11.2 Merespon makna dan
langkah-langkah retorika dalam esei sederhana secara akurat, lancer dan
berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengkases ilmu
pengetahuan dalam teks berbentuk narrative, descriptive, dan news item.
|
Identify
meanings and information in narrative texts.
|
-
Disajikan
dalam sebuah teks narrative sederhana.Siswa dapat
mengidentifikasi kejadian dalam teks yang dibaca.
-
Siswa mampu menyebutkan
generic structure dari narrative text.
|
PG
Uraian
|
1,2,3,4
1
|
3.
|
12.1. Mengungkapkan makna dalam
bentuk teks tulis fungsional pendek(misalnya pengumuman, iklan, undangan dll)
resmi dan tak resmi secara akurat, lancer dan berterima yang menggunakan
ragam bahasa tulis dalam konteks kehidupan sehari-hari.
|
Simple past tense, past perfect tense,
dan past continuous tense,.
|
-
Disajikan
dalam sebuah kalimat sederhana agar siswa mampu
menggunakan tata bahasa, kosa kata, tanda baca, ejaan, dan tata tulis dengan
akurat.
-
Siswa
dapat mengunakan tenses secara tepat dan akurat.
|
PG
Uraian
|
5,6,9,10
3,4
|
4.
|
12.2 Mengungkapkan makna dan
langkah retorika dalam esei sederhana secara akurat, lancer dan berterima
dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk narrative,
descriptive, dan news item.
|
Write narrative text.
|
-
Disajikan sebuah judul2,
siswa diharakan mampu menghasilkan teks berbentuk narrative.
|
Uraian
|
5
|
Pucuk, 1 Maret 2013
Guru Pamong Guru PPL
ENY MAR’ATUS S, S.Pd UMMU KHOLIFATUR R.
NIP. - NIM
: 09331799
BAGUS
BalasHapus